Home » Internet » Hihihi…Sindiran Terhadap Salah Satu Provider Internet

Hihihi…Sindiran Terhadap Salah Satu Provider Internet

Sebenernya liat ni juga gak sengaja, tapi ya lucu aja hehe, tadi sore sekitar jam 6 an kalo gak salah ada temen di ym yang bikin status kurang lebih kaya gini “DI HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE 64, ISP bla..bla..bla TELAH MELUNCURKAN PAKET INTERNET DENGAN KECEPATAN 64 KBPS  F*CK!!%(^%)&*$%)^$)^$)^$+^” :).

Maksud dari kalimat di atas adalah temen saya itu frustasi karena inet nya lelet, soalnya udah dari kemaren-kemaren status nya nyindir mulu :) .

Untuk ISP nya memang saya gak mau sebutin, kesian kan nanti kalo ada yang baca artikel ini produk ISP mereka jadi gak laku lagi :), tapi dari status YM di tersebut memang saya ingin menyimpulkan bahwa memang bandwidth internet di Indonesia masih mahal.

Hal ini juga bukan cuma kata saya loh, tapi microsoft juga pernah mengatakan hal demikian “Bandwidth di Indonesia masih mahal”, coba bayangkan saja, kecepatan internet pada rumah-rumah di luar negeri kecepatan nya sudah mencapai MB/second, lain hal nya dengan di Indonesia ini.

Namun bagaimanapun juga internet yang sudah kita miliki sebaiknya jangan kita permasalahkan mengenai lelet nya,  tapi sebenarnya lebih ke “bagaimana kita dapat mengelola internet itu sebagai tambahan pembelajaran bagi kita”.

Banyak informasi yang dapat kita peroleh dari internet, bukan hanya informasi berbau teknologi, namun kita juga dapat memperoleh informasi kuliner, sejarah, kesehatan dll.

Bahkan yang ilegal pun dapat kita temukan di internet, seperti software-software berbayar, mp3 bajakan, film bajakan, bahkan identitas seseorang dapat kita bajak :).

Maka dari itu, saya sendiri sudah bersyukur atas internet yang sudah saya pakai selama ini, dengan internet saya lebih mudah melakukan sesuatu hal, bahkan hobi saya yang dulu kini sudah berganti, tadi nya suka musik eh sekarang malah suka blogging :), tapi kadang masih suka musik juga sih :).

Ok deh, segini dulu ya cerita nya, males juga kan kalo kita selalu bikin tutorial terus, sekali-kali curhat juga boleh lah :), tul gak?.





Tag:status sindiran, status facebook sindiran, status fb sindiran, kalimat sindiran lucu, internet lucu, Status sindiran di fb, buat status fb sindiran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons